LG WCD-800: Pengisi Daya Baterai Nirkabel


http://www.intomobile.com/wp-content/uploads/2012/03/lg-wcd-800.jpg

Selama ini, kita seperti telah terpatri dengan konsep charging dengan charger yang memiliki kabel. Jika nirkabel, masih terbatas pada perangkat tertentu saja. Mencermati hal itu, LG mengumumkan salah satu produk aksesoris muktahir mereka, yakni LG WCD-800.

Perangkat ini didesain agar Anda dapat mengisi daya baterai smartphone secara wireless alias tanpa kabel. Anda tetap dapat menggunakan smartphone Anda untuk berbagai keperluan; misalnya untuk melakukan video call dengan meletakkannya secara vertikal, atau menonton video dengan meletakkannya secara horisontal. Dr. Jong-seok Park, Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company berharap device ini dapat memberikan user experience positif bagi penggunanya.
Dengan LG WCD-800, semua yang perlu Anda lakukan hanyalah meletakkan smartphone Anda di atasnya, dan ia akan secara otomatis mengisi daya baterai. Tak ada lagi kabel yang melilit atau terpelintir. Anda pasti pernah mengalaminya, bukan?

lg WCD 800 LG WCD 800: Pengisi Daya Baterai Nirkabel news mobile gadget aksesoris gadget

LG WCD-800 akan dijual di Korea pada pertengahan 2012 dan menyusul AS, namun belum diketahui kisaran harga jualnya maupun device apa saja yang kompatibel dengannya. Nampaknya produk ini akan laris manis jika dipasarkan di Indonesia, melihat seringnya kita menemukan rekan atau kerabat atau bahkan kita sendiri kebingungan mencari steker listrik untuk mengisi device mereka yang tiba-tiba “lowbatt”.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.