Toshiba Qosmio X870

 Toshiba Qosmio X870: Laptop Gaming Berbekal Ivy Bridge dan Kepler news notebooklaptop komputer
Laptop gaming selalu menjadi cerita yang menarik, bahkan ada beberapa merek yang khusus mengeluarkan laptop bagi mereka yang hobi bermain game. Untuk menarik minat para gamer, layar Full HD, prosesor mumpuni keluaran Intel serta dukungan kartu grafis dari NVIDIA menjadi senjata utama Toshiba.

Toshiba Qosmio X870, senjata baru laptop gaming dari Toshiba ini hadir dalam ukuran layar 17.3-inci dengan resolusi 1920×1080 pixel dan telah mendukung teknologi TruBite NVIDIA 3D Vision. Meski masih menjadi rahasia berapa kecepatan prosesor yang digunakannya, namun yang pasti prosesor generasi ketiga Intel, Ivy Bridge, yang akan menjadi otak dibalik kecanggihan laptop gaming ini. Selain menggunakan generasi terbaru dari prosesor Intel, performa grafisnya juga tidak main-main. Toshiba membekalinya dengan kartu grafis NVIDIA GeForce 3GB GDDR5 (spesifikasi masih dirahasiakan) yang telah menggusung platform grafis terbaru NVIDIA, NVIDIA Kepler. Dengan asumsi semua teknologi baru ini, di atas kertas performa Qosmio X870 seharusnya akan berada di atas Qosmio X770 yang dirilis tahun 2011 silam.

Untuk urusan penyimpanan data, tersedia hardisk berkapasitas 2TB dengan opsi penggunaan SSD dapat dijadikan pilihan bagi Anda yang ingin mendapatkan performa lebih baik. Untuk konektivitas juga tergolong cukup lengkap dengan adanya 4 buah port USB 3.0, port HDMI, Gigabit Ethernet LAN, serta Bluetooth 4.0. Dan untuk memberikan kepuasan maksimal Anda dalam bermain game, pada sektor audio Toshiba memberikan sepasang speaker stereo Harman Kardon dengan teknologi Slip Stream dan dukungan SRS Premium Sound 3D.

Rencananya, Toshiba Qosmio X870 akan dirilis pada kuartal kedua tahun 2012. Namun sayang, Toshiba masih belum membocorkan berapa banderol harga dari laptop gaming yang cukup menjanjikan ini.

Sekilas Spesifikasi Toshiba Qosmio X870:
- Genarasi prosesor Intel terbaru, Ivy Bridge
- GPU generasi terbaru NVIDIA, Kepler
- layar: 17.3-inci TruBrite® Full HD 1920x1080p, 16:9
- kapasitas: Up to 2TB hard drive atau opsi hybrid drive SSD
- Optional Blu-ray™ ROM atau DVD SuperMulti drives
- 4x USB 3.0 termasuk 2x Sleep-and-Charge USB
- HDMI®, RGB connectivity
- Gigabit Ethernet LAN
- Bluetooth 4.0
- Port headphone dan mikrofon dengan Sleep-and-Music
- Full HD web camera dengan Fitur Pengenal Wajah
- Keyboard backlit
- Harman Kardon® stereo speakers dengan Slip Stream technology, SRS Premium Sound 3D

From: yangcanggih.com

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.