Intel Siapkan StudyBook, Tablet Dual-OS untuk Pendidikan

1 R 1 

Vendor chip prosesor kenamaan, Intel, dilaporkan tengah mempersiapkan StudyBook sebuah perangkat tablet PC yang akan ditargetkan untuk pasar negara berkembang dan akan mengadopsi model penjualan Classmate PC. Hal itu sebagaimana dikutip PULSAonline via DigiTimes yang mengutip pernyataan sumber yang bermain di segmen PC.

StudyBook sendiri dikatakan akan datang dengan layar 10 inchi dan mengusung platform Medfield milik Intel dan mengadopsi dual sistem operasi.

Dari catatan sumber itu disebutkan bahwa perangkat itu akan digulirkan ke pasar negara berkembang, seperti Cina dan Brasil.

Sebagaimana diketahui Classmate PC yang dicanangkan Intel telah beroperasi sekitar lima tahun di mana perusahaan itu telah memiliki kemitraan dengan banyak negara berkembang. Jadi, masuk akal jika tablet PC yang sedang digagas Intel itu pun diharapkan dapat menyambangi berbagai negara berkembang yang telah menjadi mitra untuk Classmate PC itu.

Vendor notebook Elitegroup Computer Systems, yang memiliki hubungan dekat yang juga menjadi mitra pabrikan untuk Classmate PC untuk Intel, disebut-sebut siap untuk memproduksi StudyBook untuk vendor chip prosesor itu.

Tablet PC StudyBook akan dirilis pada paruh kedua tahun ini. Selain akan ditargetkan untuk segmen pendidikan, Intel juga berharap bahwa produknya itu akan didorong untuk segmen umum dengan harga di bawah 299 USD.

-tabloidpulsa.co.id-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.