The Jacksons Kembali Gelar Tur Setelah 28 Tahun


The Jacksons, yang dulu dikenal sebagai grup cikal-bakal lahirnya Raja Pop dunia, The Jackson 5, mengumumkan mereka telah memiliki jadwal tur pada bulan Juni dan Juli. Sepeninggal Michael Jackson, yang tersisa dari keluarga ini adalah Jackie, Jermaine, Marlon dan Tito. Ini adalah tur resmi pertama mereka setelah The Victory Tour tahun 1984.

Kakak-beradik Jackson ini meraih penghargaan internasional mereka saat masih bersama Michael, menjadi grup pertama yang mempunyai 4 single sekaligus di Billboard pada tahun yang sama. Dalam 40 tahun kiprah karir mereka, The Jacksons  berhasil menggebrak dan mengadakan revolusi musik di kultur pop dunia.

The Unity Tour 2012 adalah titel tur mereka, dihelat di 27 kota di Amerika. Tur ini diperkirakan akan meraih sukses, mengingat kekompakan The Jacksons selama ini sebagai grup band keluarga paling dikenal dalam sejarah dunia.

"Ini seperti mimpi yang jadi kenyataan," kata Jackie Jackson, "Aku tak percaya benar-benar terjadi. Tidak ada yang bisa mengalahkan perasaan sepanggung dengan saudara-saudaramu. Ini akan sangat menyenangkan, dan aku tahu roh Michael akan bersama kami sampai selesai."

Bagi Jermaine Jackson, semangat menghormati Michael dan bayangan menyanyikan kembali lagu-lagu hit mereka di atas panggung menjadi motivasi, "Aku sangat senang! Aku tak sabar menjalani tur ini, bernyanyi adalah bagian hidup kami semua. Kami sudah siap, kami akan menjaga warisan keluarga ini. Tur ini akan jadi pembuktian, The Jacksons masih ada. Kami masih punya kreativitas dan kehormatan," ujarnya.

Ya, Michael Jackson pun akan tersenyum melihat semangat saudara-saudaranya ini. :)

Jadwal Tur:  The Jacksons Unity Tour 2012

The Jacksons Official Website: TheJacksons.com
Facebook: The Jack5ons
Twitter: @Jacksons


-Michael Jackson Lover Indonesia-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.