Smartpet: Robot Anjing Dengan Dukungan iOS



Jepang selalu identik dengan kecanggihan teknologi dan dunia robotik. Nah, bagi Anda yang suka dengan robot, Bandai baru saja merilis sebuah robot yang dapat dipasangkan dengan perangkat iOS milik Anda yaitu Smartpet.

Smartpet hadir dalam wujud seekor anjing yang membutuhkan perangkat iOS Anda sebagai otaknya untuk berinteraksi. Oleh karena itu pada bagian wajah Smarpet, Anda akan menemukan sebuah docking untuk menancapkan perangkat iOS.

Ketika perangkat iOS Anda terpasang di Smarpet, Anda dapat mulai berinteraksi dengannya. Pada tampilan layar iPhone, Anda akan melihat beragam ekspresi wajah saat menyentuhnya. Smartpet menyediakan 100 ekspresi wajah berbeda yang dapat dipilih sesuai dengan keinginan dan dapat menggeluarkan suara layaknya seekor anjing. Dengan Smartpet Anda dapat melakukan banyak hal melalui menu aplikasinya tersebut. Anda dapat memberinya makan, mengajaknya bermain hingga memantau kondisi mood Smartpet, sama seperti permainan Tamagotchi yang sempat populer.

Untuk berinteraksi dengannya, selain lewat sentuhan pada layar iOS, Smartpet juga telah didukung perintah suara dan perintah gestur untuk membuatnya beraksi. Robot anjing lucu ini juga dilengkapi dengan fitur menari dan bernyanyi yang dapat menampilkan beragam gerakan tarian lucu. Jika Anda memiliki dua Smarpet, keduanya dapat dihubungkan untuk menari secara bersama melalui koneksi Bluetooth.

Smartpet kompatibel dengan perangkat iOS seperti iPhone dan iPod Touch. Sementara ketersediaannya baru di pasaran Jepang pada akhir bulan April 2012 ini dengan banderol harga sekitar 6500 Yen atau sekitar US$ 78.


 
 
-yangcanggih.com-

1 komentar:

  1. Ini adalah penciptaan besar Bandai Jepang. Nice looking dan juga
    nyaman untuk mendengarkan musik. Saya punya satu ini dan mendapatkannya dari PU.
    Bagus fitur dan sangat senang untuk memiliki.http://bit.ly/smartpet

    BalasHapus

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.