5 Tas Makanan yang Unik dan Keren

Apa yang membuat anda tertarik terhadap makanan? Pasti salah satunya adalah kemasan. Selain bersih, kemasan yang unik bisa jadi diburu para pelanggan, karena selain makanannya, kemasan itu untuk koleksi pribadi. Atau malah bisa dijadikan kado buat saudara, teman atau kekasih anda. Seperti apa kemasan makan yang bisa membuat orang tertarik memilikinya itu. Mungkin seperti yang uniknya.com tulis di bawah ini:


1. Tas Makanan Anti Pencurian


Tas makan anti pencurian ini tidak dalam arti sesungguhnya. Karena tas dengan ritsleting ini memiliki bercak hijau yang dicetak pada kedua sisinya yang membuat makanan siang anda seperti sudah berjamur. Atau ada yang lebih mirip jel yang bisa membuat lengket di jari anda. Sehingga pencuri tak akan mau mengambil makanan anda karena disangka sudah basi.

Tas Makanan Anti Pencurian

2. Tas Makanan Notebook
Kirimi teman favorit Anda di sekolah atau teman bekerja di kantor makanan dengan tas notebook makan siang! Dijamin teman anda akan tertarik bukan saja karena makanannya, tapi juga kemasan dari tas makanan berbentuk notebook yang unik.

Tas Makanan Notebook

3. Tas Makanan Wajah Binatang
Tas makan siang model ini akan sangat menyenangkan dibawa atau dipandang. Terutama bagi anak-anak dan remaja. Selain itu tentu saja memiliki fungsi lebih, makanan lebih higienis.

Tas Makanan Wajah Binatang

4. Tas Makanan Klasik
Tas makanan kertas yang sederhana ini sudah ada sejak dulu. Tapi jika bahan yang digunakan dikemas lebih modern lagi tentu akan sangat menarik. Bagi yang menyukai gaya klasik, menenteng makanan dengan tas model ini terlihat unik.

Tas Makanan Klasik

5. Tas Makanan Kejutan
Jika anda seseorang yang suka dengan kejutan atau mengerjai teman anda. Mengirim makanan dengan tas ini rasanya sangat cocok. Tas dalam dua kemasan, kertas dan plastik di dalamnya ini bisa membuat teman anda terkejut. Setiap dalam kemasan plastik terdapat gambar binatang yang menakutkan atau menjijikan. Bisa-bisa teman anda tidak jadi makan!

Tas Makanan Kejutan
 
-top5s.net-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.