Foxconn Siap Memproduksi Apple iTV

Apple Itv

Pendiri sekaligus CEO Foxconn Technology Group, Terry Gou, baru-baru ini dilaporkan telah mengungkap rahasia dengan menyatakan bahwa perusahaannya tengah bersiap untuk memproduksi televisi buat Apple.

Tahap produksi memang belum dimulai, namun dalam sebuah laporan yang dilansir China Daily, disebutkan jika raksasa pabrikan elektronik itu sedang mempersiapkan fasilitas untuk HDTV Apple.

Sumber di situs China Daily mengatakan bahwa Terry Gou menyatakan hal itu pada asaat konferensi persi di Shanghai, Jumat lalu.

Menurut rumor yang berkembang HDTV miliki Apple atau iTV, disebutkan akan sangat mirip dengan LED Cinema Display miliki perusahaan itu. Perangkat juga disebut-sebut akan dibalut dengan casing alumunium, bersistem operasi iOS, remote control berbasis suara (Siri), dan kamera iSight untuk video chat FaceTime.

Mengutip beberapa laporan terkait sebelumnya, perangkat dikatakan akan mulai tayang pada tahun ini. Berbeda dengan laporan terbaru yang mengindikasikan jika perangkat belum akan muncul hingga tahun 2014 mendatang.

-tabloidpulsa.co.id-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.