Windows 8 Akan Dilengkapi Teknologi Dolby Sound

Main Mid
Dolby belum lama ini mengumumkan bahwa Microsoft akan mengembangkan dukungan teknologi stereo Dolby Digital Plus langsung ke semua perangkat komputer Windows 8.

Berdasarkan kesepakatan itu, vendor komputer nantinya akan diminta untuk melisensi langsung dari Dolby dan membayar royalti untuk menggunakan teknologi itu. Tingkat yang lebih tinggi akan berlaku bagi mereka untuk mengapalkan perangkatnya dengan optical disc player.

"Dengan pertumbuhan download online dan media streaming yang luar baisa, khususnya untuk konten video, kesepakatan ini memastikan pengalaman audio yang hebat bagi konsumen yang ingin men-download atau streaming TV memasukkannya ke Dolby Digital Plus," kata Tami Reller, unit CFO dari Microsoft Windows.

"Selain itu, semua video yang ada dan home video yang direkam di masa mendatang dengan Dolby Digital Pluas audio akan bekerja sangat baik pada Windows 8," lanjutnya lagi.

Microsoft sendiri belum secara resmi mengatakan kapan pihaknya akan merilis Windows 8. Namun begitu, diperkirakan sistem operasi terbaru itu akan mulai dikapalkan akhir tahun ini. Pihak Dolby juga mengindiaksikan bahwa Windows 8 belum akan akan dipasarkan sampai sekitar bulan Oktober nanti.

-tabloidpulsa.co.id-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.