RIM (Research in Motion) Diprediksi Akan Terus Terpuruk

26d3e3378cf0933351a68983b59dbcf2

RIM beberapa waktu lalu mengumumkan bahwa kemungkinan mereka akan mengalami kerugian yang signifikan lagi pada kuartal berikutnya menjelang di rilisnya BlackBerry 10 di musim gugur. Perusahaan tersebut juga telah memangkas karyawannya untuk menghemat uang demi mempertahankan eksistensi perusahaan. Dikutip dari intomobile.com, untuk menghadapi hal itu, RIM menyewa JP Morgan Securities dan RBC Capital dalam menilai strategi bisnis jangka pendek dan jangka panjang.

Walau kondisi semakin memburuk, RIM masih yakin produk terbarunya, BlackBerry 10, akan menjadi jalan keluar untuk memperbaiki keadaan. Meski begitu, analisis dari Morgan Stanley mengatakan bahwa BlackBerry tidak akan mengalami perubahan yang besar pada penjualan mereka karena dianggap sedikit terlambat ketika merilis produk tersebut.

Para analis dari Morgan Stanley memprediksi RIM akan tetap didera kesulitan setelah beberapa sahamnya turun menjadi sekitar $ 9 per saham. Para analis menyarankan RIM untuk menghadapi beberap pilihan yang sulit ke depan jika ingin tetap muncul dipasar smartphone. Apakah RIM akan benar-benar jatuh? Kita tunggu saja.

-tabloidpulsa.co.id-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.