Emulator Windows Mobile 7 mango OS di Nokia N8

http://3.bp.blogspot.com/-Al7YtQ_Igo4/TjhKpqM2zTI/AAAAAAAAB2k/tkUHk5VDV4w/s1600/Windows+Phone+logo.png

Kemaren temen saya request artikel tetang emulator Windows Mobile 7 mango OS di Nokia N8. Setelah saya browsing browsing saya menemukan sebuah sebuah artikel yang saya cari langsung aja cek. Artikelnya dalam bahasa inggris, lalu saya translate dulu dengan Bing Translator dan alhasil kacau deh hasilnya. selamat menikmati deh semoga mengerti dan bermanfaat ya.

Saya menemukan aplikasi yang bisa Windows Mobile 7 mango OS pada Nokia N8. Aku selalu bertanya-tanya, bagaimana Windows Mobile 7 mango OS baru akan terlihat pada Nokia N8. Bahkan emulator memiliki beberapa fungsi dasar juga jika Anda serius ingin menggunakannya. Beberapa fungsi dasar pintasan yang termasuk dalam emulator adalah buku telepon, dialler, kontak, menu, kalender, sms, email, Nokia Store, browser, pemutar musik dan kamera.









Saya harus mengatakan bahwa Nokia N8 akan menjadi pemenang yang jelas telah dirilis Nokia telepon dengan OS ini. Anyways, ada aplikasi dibayar bahwa Anda dapat membeli dari toko Nokia jika Anda ingin shell Windows Mobile 7 di N8 Anda. Ini adalah add-on dengan SPB Mobile Shell.

Download Windows 7 Emulator untuk Nokia N8  

-drippler.com/nokia/n8#!238383-





Gimana, ngerti gak bacanya? semoga ngerti deh. saya sendiri belum mencoba artikelnya karna ini request dari temen. kalo ada yang sudah mencoba bisa tolong informasikan kepada saya.


0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.