Menyulap Rumah Anda Menjadi Bioskop IMAX

IMAX Private Theatre IMAX Private Theatre: Menyulap Rumah Anda Menjadi Bioskop IMAX visual smarthome news home gadget audio home gadget
 Layar yang membentang dari lantai hingga langit-langit dan menutupi satu sisi studio menciptakan pengalaman hiburan baru. Disandingkan kualitas suara Dolby Surround Sound 7.1, tidak aneh jika pengalaman sinematik yang ditawarkan IMAX dianggap terbaik. Tidak terbatas di gedung bioskop, perusahaan asal Kanada tersebut siap mengaplikasikan teknologinya ke ruangan yang lebih kecil, yaitu rumah.
 
“Kami memiliki brand dan teknologi yang mendunia, dan kami ingin mengaplikasikan teknologi tersebut dengan cara yang berbeda,” tutur Brian Bonnick, chief technology officer IMAX. “Kami menawarkan pengalaman sinema yang mendalam ke rumah dengan teknologi yang kami gunakan di bioskop.”
Dengan proyek IMAX Private Theatre ini, pelanggan bisa merasakan pengalaman menonton film yang serupa tanpa harus meninggalkan kenyamanan rumah atau mengantri panjang di loket.

Selain layar yang membentang dari lantai hingga langit-langit dan sistem audio berkualitas Dolby 7.1, IMAX juga memasang proyektor 3D bermesin ganda yang biasa digunakan untuk bioskop komersial, begitu pula dengan prosesor audio dan videonya. Karena speaker komersial terlalu besar untuk penggunaan di rumah, IMAX telah menyiapkan speaker berdesain sama dengan skala ukuran dan volume yang disesuaikan. Remote control berlayar sentuh juga disediakan.

http://www.soundandvisionmag.com/files/_images/201305/imax-projector.jpg
Proyektor 3D IMAX

http://www.soundandvisionmag.com/files/_images/201305/imax-rendering.jpgKeseluruhan desain teater – dari desain visual dan akustik, penempatan kursi dan stan proyektor, hingga lokasi speaker – disiapkan oleh IMAX untuk kualitas yang maksimal tanpa melupakan preferensi desain pelanggan. Begitu pula dengan layanan purna jual, seperti penggantian filter kipas proyektor dan pemantauan kinerja teater.

Pelanggan harus merogoh kocek dalam-dalam untuk memasang IMAX Private Theatre, yaitu mencapai US$2.000.000.

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.