4 Tips Memilih Power Bank yang Baik

power bank power bank

Power bank bagi smarphone dan gadget yang berukuran besar. Sebab kebanyakan smartphone yang berukuran lebih besar ternyata membutuhkan lebih banyak daya sehingga membuat baterai cepat boros. Salah satu pilihan dan solusinya adalah dengan menggunakan powerbank agar dapat di charge kapan saja saat lowbet. Namun ternyata kita juga harus jeli ketika membeli powerbank yang memiliki kualitas terbaik.
Berikut ini tips dalam membeli dan memiliki powerbank yang bagus:

1. Sesuaikan kapasitas gadget
Sesuaikan kapasitas gadget anda dengan daya power bank yang akan anda beli. Bila anda memiliki iphone atau ipad maka sebaiknya anda membeli power bank yang berukuran 5600 mAH. Semakin tinggi spesifikasi gadget anda maka semakin tinggi pula power bank yang anda butuhkan agar dapat bertahan lama.

2. Perhatikan fitur power bank
Banyak orang beranggapan bahwa power bank tidak jauh berbeda dari charger biasa. Namun ternyata ada beberapa power bank yang sangat berguna karena memiliki beberapa fasilitas seperti memberikan perlindungan dari arus pendek yang membahayakan smartphone anda. Atau ada juga fasilitas yang dapat memutuskan arus listrik otomatis ketika daya pengisian daya telah full. Jadi sebaiknya anda membeli power bank yang memiliki fungsi tersebut.

3. Perhatikan keaslian sel baterai
Saat ini ada banyak sekali bertebaran power bank yang palsu sehingga membuat kita tertipu ketika membelinya. Sebaiknya anda memilih menggunakan power bank dari produk ternama

4. Perhatikan harga
Harga menentukan kualitas, jangan tertipu dengan harga power bank yang murah. Karena bisa jadi power bank tersebut palsu sehingga cepat rusak. Harga mahal adalah sedikit jaminan kepuasan kita dalam membeli power bank.

-http://tikars.blogspot.com-

0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.