4DX hadir di Indonesia

http://www.blitzmegaplex.com/uploads/banners/1307/BN201307171604129850.jpg

4DX merupakan teknologi yang dibuat oleh CJ CGV, sebuah perusahaan ritel bioskop dari Korea Selatan. Teknologi 4DX menawarkan pengalaman efek 4 Dimensi pada film-film blockbuster Hollywood. Teknologi ini tidak hanya merangsang indera penglihatan saja, tapi juga merangsang indera perasa afar pengguna dapat mencapai sebuah pengalaman menonton yang lebih realistis.

 4DX: Teknologi Sinema Masa Depan yang Lebih Realistis visual news

Teater 4DX terdiri dari layar 3D dan kursi tempat duduk berteknologi motion seat (kursi yang dapat bergerak). Kursi tersebut telah diprogram secara khusus agar dapat sinkron dengan aksi-aksi di film. Sementara itu Anda juga dapat merasakan efek lain seperti cipratan air, angin yang bertiup, petir serta efek aroma yang akan mengelitik indera penciuman Anda. Sebagai ilustrasinya, jika menonton film Avatar di teater 4DX, Anda dapat merasakan kursi Anda bergoyang-goyang dan merasakan tiupan angin ketika sang jagoan sedang melakukan aksi terbang di udara melawan musuh-musuhnya.

Sebenarnya teknologi 4DX ini bukanlah hal baru, sebab di beberapa taman hiburan seperti Universal Studio telah menghadirkan teknologi ini pada salah satu wahana bermain mereka. CJ CGV berencana akan mengekspansinya menjadi 1500 bioskop hingga tahun 2016 nanti. Apakah teknologi ini akan mampir ke Indonesia? Jawabannya adalah ya, kita bisa merasakan pengalaman menarik ini di Indonesia karena sebentar lagi Teknologi ini hadir di Blitzmegaplex.

Untuk pertama kalinya teknologi 4DX di bioskop akan segera hadir di blitzmegaplex Grand Indonesia!
Ikuti info terbaru mengenai 4DX melalui akun twitter @blitzmegaplex



http://www.yangcanggih.com/wp-content/uploads/2012/07/4DX-2.jpeg

http://www.yangcanggih.com/wp-content/uploads/2012/07/4DX-4.png

http://www.yangcanggih.com/wp-content/uploads/2012/07/4DX-5.jpg

http://www.yangcanggih.com/wp-content/uploads/2012/07/4DX-7.jpg



0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.