Tahun pertama di Tel-U



Sekarang gue mau bahas tentang kehidupan gw selama satu semester kuliah di kampus gw tercinta Telkom University. Untuk kamu yang belum tau, gue sekarang kuliah di Telkom University. Gue ngambil jurusan S1 Akuntansi. Kenapa gue pilih akuntansi? Ya karena gue doyan ngitung duit.

Sekarang alhamdulillah tugas tugas gue dari dosen itu ngitung-ngitung duit terus. Tapi sayang, duit duit yang selama ini gue hitung cuma mitos. Ya sebenernya kurang kerjaan juga sih ngitung duit yang sebenernya ga ada. kan kalau ada lumayan buat jajan lah..  hehehe

Berbeda dengan mahasiswa pada umumnya, gue ga tinggal di kost-kostan. Gue sekarang tinggal di sebuah tempat yang bernama ASRAMA. "Lah kok di asrama? kayak di pesantren aja.." Ya gue setiap hari selama kuliah di sini tinggal di asrama. Telkom University mewajibkan mahasiswa barunya untuk tinggal di asrama yang sudah disediakan sama pihak kampus.


Selama belajar di kampus gue ini gue belum menemukan kesulitan kesulitan besar. Ternyata tinggal di asrama ada untungnya juga. Gue bisa belajar di kamar asrama temen gue. Salah satu fasilitas yang paling gue suka itu di kamar gue ada wifinya.

Segitu aja yang bisa gue share hari ini. Jangan lupa komen dan share. terimakasih.

3 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.