Tips Milih Laptop untuk Mahasiswa (MABA WAJIB BACA)



Akhirnya gue ngeblog lagi setelah sekian lama gue menelantarkan blog ini. Sebenernya gue ngeblog lagi buat tugas kuliah doang sih hehehe.. Ohiya mungkin ini pertma kalinya gue nulis blog sendiri. Biasanya kan Cuma copas copas dari blog orang doang. Semoga aja mulai dari sekarang gue bisa nulis blog gw sendiri, aminn..

Sekarang gue mau ngebahas teentang bagaimana cara memilih laptop yang cocok untuk orang orang yang berstatus sebagai mahasiswa. Kenapa gue ngebahas beginian?? Ya karena tugas dari dosen pengantar aplikasi komputer gue harus ada beberapa artikel wajib yang harus ada di blog gue. Langusng aja ke
TKP!!

Kalau ngebahas tentang cara milih laptop buat mahasiswa, ada satu hal yang penting harus kamu tahu dulu. Kamu harus tau dulu kamu itu mahasiswa apa yang kayak gimana. Jangan sampai kamu menyesal di kemudian hari gara gara salah pilih laptop. Sekarang gue kasih contoh, kalo kamu mahasiswa yang rajin dan saking rajinnya kamu cuma pake laptop buat ngerjain tugas tugas dari dosen aja kamu gausah mahal mahal beli Alienware, kamu cukup beli laptop seperti pada umumnya aja yang harganya sekitar 3-5 jutaan aja. Kalau mau yang lebih murah kamu bisa pilih netbook, itu loh laptop yang layarnya Cuma 10-11 inch. 

Jangan lupa sesuaikan juga sama jurusan kuliah yang kamu ambil. Jangan sampai kamu beli laptop yang spesifikasinya rendah, padahal kamu kuliah dijurusan Desai Komunikasi Visual atau biasa disingkan DKV yang membutuhkan laptop yang spesifikasinya lumayan tinggi. 

Hobi juga bisa dipakai buat dijadikan pertimbangan pas mau beli laptop. sedikit info, gue adalah mahasiswa jurusan Akuntansi di kampus yang biasanya di sebut Telkom University. Mungkin laptop dengan spesifikasi pas pasan untuk mahasiswa akuntansi pada umumnya sudah cukup. Tapi untuk gue sebagai mahasiswa akuntansi yang tidak seperti pada umumnya tidak cukup dengan laptop yang spesifikasinya pas pasan. Salah satu hobi gue adalah bikin bikin video. Jadi sebenernya gue butuh laptop yang spesifikasinya tinggi, yaa kayak macbook gitu lah minimal. hehehe
 
Mungkin segitu aja dulu yang bisa gw share hari ini. Semoga bermanfaat bagi orang orang yang membutuhkan. Maaf kalo artikelnya ga bagus, karna gue juga masih belajar. Jangan lupa komen dibawah. Kalo mau kenal lebih deket, kamu bisa follow twiter sama instagram gue @dandypl #ngarep. Sekian dan terimakasih.



0 komentar:

Bagaimana menurut anda tentang post ini ?

Copyright © 2011-2013 ShareBareng.